Google Link

New Post










Sabtu, 28 April 2012

Keuntungan dan Kerugian Style Sheets Eksternal


Keuntungan dan Kerugian Style Sheets Eksternal

Menggunakan CSS

Keuntungan dan Kerugian dari Style Sheets EksternalSalah satu hal terbaik tentang Cascading Style Sheets adalah bahwa Anda dapat menggunakannya untuk menjaga situs Anda konsisten. Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk menghubungkan atau mengimpor style sheet eksternal. Jika Anda menggunakan style sheet eksternal yang sama untuk setiap halaman situs Anda, Anda dapat yakin bahwa semua halaman akan memiliki gaya yang sama.

Keuntungan Style Sheets Eksternal
1.Anda dapat mengontrol tampilan dan nuansa dari beberapa dokumen sekaligus.
Hal ini sangat berguna jika Anda bekerja dengan tim orang untuk membuat situs Web Anda. Banyak aturan style bisa sulit untuk diingat, dan saat Anda mungkin memilikipanduan gaya dicetak, tidak efisien dan membosankan untuk terus membalik-balik untuk menentukan apakah teks contoh adalah yang akan ditulis di 12 titik font Arial, atau 14kurir titik.
2.Anda bisa membuat kelas gaya yang kemudian dapat digunakan pada banyak elemen HTML yang berbeda.
Jika Anda sering menggunakan font Wingdings khusus untuk memberikan penekanan pada berbagai hal pada halaman Anda, Anda dapat menggunakan kelas WingdingsAnda mengatur dalam style sheet untuk menciptakan mereka, bukan mendefinisikangaya tertentu untuk setiap contoh dari penekanan.
3.Anda dapat dengan mudah mengelompokkan gaya Anda menjadi lebih efisien.
Semua metode pengelompokan yang tersedia untuk CSS dapat digunakan dalam style sheet eksternal, dan ini memberi Anda kontrol dan fleksibilitas pada halaman Anda.

..Kekurangan dari Style Sheets Eksternal:
1.Style sheet eksternal dapat meningkatkan waktu download, jika mereka sangat besar.
2.Jika Anda hanya memiliki sejumlah kecil gaya, mereka dapat meningkatkan kompleksitas dari situs Anda.
3.Seperti dengan render meja, Anda harus menunggu sampai style sheet seluruh dimuat sebelum halaman dapat menampilkan.
4.Style sheet eksternal mendapatkan besar sangat cepat karena sulit untuk mengatakan ketika gaya tidak lagi digunakan, karena itu tidak dihapus saat halaman dihapus.

Tidak ada komentar: