Google Link

New Post










Selasa, 22 Mei 2012

Tips untuk Blogger Baru Catatan Editor: Rebecca

Catatan Editor: Rebecca adalah salah satu blogger kita sudah tampil di Blog Catatan.Setelah ia Tercatat, Rebecca menerima pengikut baru dan email yang meminta dia tentang tipsnya untuk blogging, jadi  ditulis posting blog ini untuk orang yang mencari tips tentang cara untuk memulai.

Hi everyone! Saya Rebecca Brown, seorang blogger dan stylist pribadi di wilayah Seattle. Ketika saya mulai blog saya hampir 2 tahun yang lalu, adalah untuk mendokumentasikan upaya saya untuk mengenakan gaun yang berbeda untuk setiap hari Desember (terdengar sangat menarik, kan Ini membuktikan Anda dapat menulis blog tentang sesuatu?).
Aku tidak tahu bahwa blog tentang pilihan pakaian saya akan berkembang dan menjadiseperti hobi yang menyenangkan! Dan meskipun aku sudah blogging untuk beberapa saat, saya masih merasa seperti saya memiliki begitu banyak pelajaran, yang membuat blogging menarik! Jadi, sementara aku pasti jauh dari ahli, berikut adalah beberapa hal yang telah bekerja untuk saya:

1) Cari sebuah komunitas blogger dengan minat yang sama. Apakah Anda ingin menulis tentang video game, fashion, memasak? Ada banyak blog yang besar pada topik tersebut sudah. Sebuah pencarian Google cepat untuk "blog fashion" membantu saya melengkapi daftar bacaan saya. Saya selalu memeriksa gulungan blog saya, saya nikmati, dan saya juga mengunjungi blog dari orang-orang yang komentar di blog saya. Intinya: berinteraksi dengan blogger yang blognya Anda nikmati. Anda akan belajar banyak hal, aku janji. Hal ini menyebabkan saya ke titik berikutnya ...

2) Tinggalkan komentar wawasan pada blog yang Anda nikmati - terutama blog yang di relung yang sama seperti Anda. Daripada hanya mengatakan, "hei, nice blog, ikuti saya silahkan", memanggil sesuatu tertentu yang Anda sukai posting Murni "followback" permintaan tidak benar-benar membuat orang ingin mengikuti Anda..

3) Jangan meremehkan pentingnya gambar yang bagus pada posting Anda. Dasar-dasar: Gunakan tripod atau mendapatkan teman untuk foto Anda jika gambar-gambar itu dari Anda. Ambil gambar di luar ruangan jika memungkinkan karena cahaya alami selalu membuat gambar terlihat lebih baik. Gunakan pos-pengolahan (saya menggunakan Picnik) untuk mengatur eksposur, menambahkan efek, dan tanaman untuk tetap fokus pada apa yang Anda inginkan. Anda tidak perlu kamera mewah - saya menggunakan ponsel saya di
 sebagian besar waktu! Aku menulis tentang ini secara lebih mendalam di sini.

4) Pikirkan tentang kualitas, bukan kuantitas posting. Pembaca lebih suka melihat wawasan (dan spell-check!) Posting dengan konten asli dan gambar yang baik 2-4 kali seminggu daripada buru-buru ditulis dengan pikiran setiap hari. Pembaca blog paling rajin mengikuti blog begitu banyak sehingga jika Anda memposting terlalu sering, dan terutama jika posting Anda tidak berkualitas tinggi, Anda akan mendapatkan melewati berpihak pada blog lain di blogroll mereka. Plus, sebuah, besar berkualitas tinggi pos dapat terus mendapatkan lalu lintas selama beberapa hari - jangan memotong efektivitasnya dengan posting lagi pada hari berikutnya.

5) Jadwal posting Anda. Saya biasanya memiliki sepotong waktu di akhir pekan di mana saya dapat merencanakan dan menulis 2-4 posting saya untuk minggu ini, atausetidaknya mendapatkan konsep kasar di tempat. Blogger memungkinkan Anda untuk jadwal posting Anda dan mereka secara otomatis akan menerbitkan pada tanggal / waktu yang Anda tentukan. Saya biasanya mengatur posting saya untuk menerbitkansekitar 2:00 untuk menangkap orang-orang di zona waktu yang lain.

6) Terakhir, jangan minta maaf karena tidak posting lebih sering. Sebuah blog adalah hobi yang menyenangkan - tetapi sekali Anda mulai merasa terikat untuk itu, ia berhenti menjadi menyenangkan! Plus, pembaca Anda akan cenderung tidak melihat jika Anda tidak posting selama seminggu kecuali jika Anda menulis posting tentang betapa menyesalnya Anda untuk tidak posting!


Ada sumber daya yang besar begitu banyak di luar sana untuk blogger yang inginmengasah keterampilan mereka. Berikut adalah beberapa favorit saya: - 10 Hal TentangBlog Anda Itu Drive Me Gila (melalui B dengan indah Tak Terlihat) - Jangan MenjadiBlogger Savage (Jamillah melalui indah Tak Terlihat): - Membangun Blog Lebih Baik(melalui Vahni di Grit dan Glamour).

Saya harap tips-tips ini membantu! Blogging telah menjadi suatu bagian besar hidup saya - yang memungkinkan saya untuk mengekspresikan diri, membangun komunitas dan menjalin persahabatan seumur hidup. Dan hal yang besar tentang itu adalah bahwa hampir semua orang bisa melakukannya. Jadi bersenang-senang dengan itu, jangan  terlalu serius, dan Anda akan menjadi blogger besar dalam waktu singkat!


Posted  by A Googler
Labels: community


Tidak ada komentar: