Google Link

New Post










Kamis, 20 September 2012

HASIL PERTANDINGAN PENYISIHAN GRUP UCL 9/20/2012. 2012/2013 CHELSEA VS JUVENTUS

 Stamford Bridge :The match is under way.Juventus kick us off, Arturo Vidal and Sebastian Giovinco taking the game to the reigning champions.

Susunan Pemain
Chelsea: 
Petr Cech, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, David Luiz, John Terry, Ramires, Frank Lampard, Oscar, John Mikel Obi, Fernando Torres, Eden Hazard

Juventus: 
Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Kwadwo Asamoah, Arturo Vidal, Stephan Lichtsteiner, Mirko Vucinic, Sebastian Giovinco

Dalam laga di Stamford Bridge, pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo memainkan pola 4-3-2-1. Penyerang andalan Chelsea, Fernando Torres bermain sebagai striker tunggal. Torres disokong dua stiker lubang, Hazard dan Oscar.
 Juventus bermain dengan dua orang bomber, Mirko Vucinic dan Sebastian Giovinco. Mobilitas kedua penyerang tersebut disokong lima orang gelandang. Andrea Pirlo bertindak sebagai gelandang jangkar. Dia akan menjadi penyeimbang saat Juventus menyerang dan bertahan.

GAME ON 45 menit babak pertama :
UCL GOOOOOLLLLLLLL Oscar
 !!! tendangan dari luar kotak pen yang sempat mengalami defleksi ...  menit ke 31'. Chelsea 1-0 juventus

UCL GOOOLLLLLL  !!!Oscar !! what a skill, what a finish from thia young Brazilian .. menit ke 33'. Chelsea 2-0 Juventus
UCL GOOOOLLLLL Vidal !! tendangan mendatar dari luar kotak pinalti  menit ke 38'. Chelsea 2-1 Juventus

GAME ON 45 menit babak ke dua :

menit ke 75 Juan Mata (in) - Oscar (out) (Chelsea).
menit ke 75 Quagliarella (in) - Giovinco (out) (Juventus).
menit ke 77 Isla (in) - Lichtsteiner (out) (Juventus).
Minute 80 Quagliarella (Juventus) scores!Fabio Quagliarella has levelled. Andrea Pirlo played him through perfectly, and the forward slipped the ball under Petr Čech. A dramatic turn of events.

Minute 88 Matri (in) - Vučinić (out) (Juventus).
Tambahan waktu 3 menit dengan skor masih imbang 2-2,sementara Chelsea terus menyerang pertahanan Juventus.

We enter added time and this game seems destined to finish as honours even. Deservedly so, too. Both sides have played their part in an entertaining contest.

Pertandingan babak ke 2 berakhir dengan hasil imbang 2-2.Lewat Gol yang di cetak oleh Oscar pada menit ke ''31'' dan menit ''33'', sedangakan gol  pertama Juventus di cetak oleh Arturo vidal pada menit ke ''38'',kemudian Gol ke dua di cetak oleh Quagliarella pada menit ke ''80'' dengan  statistik pertandingan
Ball possession 49% untuk Chelsea, dan 51% untuk juventus 

9/20/2012

Tidak ada komentar: