Google Link

New Post










Jumat, 01 Februari 2013

Hasil Pertandingan Persipura VS Persepam Madura United.Kamis, 31 Januari 2013


Hasil ISL Kamis, 31 Januari 2013

• FT : Persiram 2 - 2 Persib
• FT : Persidafon 4 - 0 Persita
• FT : Persipura 4 - 0 Persepam
• FT : Persiwa 2 - 1 Persela

FT: PERSIPURA 4-0 Persepam

Patrich 18', Boaz 31' 53', Lukas 82'.

Jacksen: ”Kemenangan yg indah, meskipun masih banyak yg hrs dibenahi...tapi langkah pertama kami melalui...fans and players jangan sok jago, stay cool dan rendah hati....pemenang sejatinya adalah orang menghargai lawan

 Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago menilai kemenangan 4-0 ‘Mutiara Hitam’ atas Persepam MU di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (31/1) tak lepas dari kinerja baik lini tengah timnya yang bermain baik.

“Ya kemenangan ini tak lepas dari peran lini tengah tim yang bermain baik. Selama dua pertandingan menghadapi Persib dan Persita lalu, tusukan dari sayap, penetrasi serta passing tidak ada. Kali ini lini tengah bekerja baik sehingga aliran bola berjalan baik dan sulit dibaca lawan,” kata Jacksen usai laga.

Menurutnya, gol yang tercipta hanya proses terakhir. Para penyerang tidak mungkin bisa mencetak gol tanpa adanya suplay bola yang baik dari lini tengah.

“Gol yang tercipta ini berkat kerja lini tengah kita. Jika aliran bola bisa terus berada di pertahanan maka tentu gol akan tercipta. Namun secara keseluruhan pemain terbaik adalah tim,” tandas Jacksen.

Tidak ada komentar: