Google Link

New Post










Kamis, 14 Maret 2013

Mitra Kukar VS Persipura Jayapura ISL 13-3-2013

Hattrick Pahabol Benamkan Naga Mekes


Persipura Jayapura akhirnya mengukuhkan namanya dipucuk pimpinan klasemen sementara Liga super Indonesia (ISL) setelah berhasil mengkandaskan perlawanan tim tuan rumah Mitra kukar dengan skor 0-3 di Stadion Aji Imbut, Rabu (13/3) petang.

Ferinando Pahabol yang juga merupakan pemain mungil dan lincah dalam skuad Persipura, berhasil membungkam pendukung tim Naga Mekes (sebutan tim Mitra Kukar) setelah berhasil menciptakan hatrick 3 golnya pada menit ke-73 dan 81 serta dimasa Injury time babak kedua berakhir.

Pelatih Jacksen Tiago yang baru memasukkan Ferinando Pahabol tepatnya di menit ke-61 menggantikan Gerald Pangkali dibabak kedua, rupanya menjadi hoki tersendiri buat tim Persipura ini dikarenakan diluar perkiraan coach Jacksen F Tiago bahwa pemain ini mampu mencetak Hattrick dibabak kedua.

Menurut Jacksen dirinya sengaja memasukkan Ferinando pahabol dikarenakan pemain yang satu ini mempunyai dewi fortuna bila bermain di Stadion Aji Imbut, dan terbukti hattrick mampu dia buat di Tenggarong,” ungkap Jacksen, sesuai yang dirilis ligaindonesia.co.id.

Musim lalu, Pahabol juga punya cerita manis di Stadion Aji Imbut saat masih memperkuat Persidafon. Pada laga yang digelar 21 Maret 2012, Pahabol mencetak gol tunggal kemenangan Persidafon 1-0 atas Mitra Kukar.

Sementara dari kubu Mitra Kukar, hanya bisa pasrah dengan kekalahan ini. Tim Naga Mekes mengakui bahwa Persipura memang tampil lebih baik.

“Persipura memang pantas menang karena permainannya lebih bagus. Mitra tidak punya banyak kesempatan mencetak gol, ditambah lagi banyak kesalahan dan kurang komunikasi,” ujar Stefan Hansson, pelatih Mitra.

Juga dikabarkan bahwa sebagian besar para pendukung Persipuramania yang penasaran dikarenakan pertandingan ini tidak LIVE di TV, maka sebagian besar dari mereka memantau langsung pertandingan antara Mitra Kukar vs Persipura melalui media jejaring Sosial, Pendukung Persipuramania merasa bahagia dengan hasil yang dicapai tim Mutiara Hitam kali ini, ini dikarenakan tim kesayangan mereka mampu meraih poin penuh sekalipun tim kesayangan mereka tersebut bermain dikandang lawan.

Ucapan selamat pun banyak di tujukan kepada tim Persipura, mewakili pemain serta jajaran tim Manajemen Persipura Pelatih Jacksen F Tiago mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh fans dan pendukung setia Persipuramania dimanapun berada, karena berkat dukungan dan doa kalianlah sehingga Persipura bisa meraih hasil yang gemilang hari ini, ucap Jacksen melalui pesan singkatnya kepada, persipuramania.com

Dengan hasil kemenangan ini tim tamu Persipura berhasil merebut kembali posisi puncak klasemen sementara ISL dengan raihan poin 25 dari 11 kali bertanding, sementara tim tuan rumah Mitra Kukar masih tetap berada di peringkat ke tiga klasemen sementara dengan perolehan poin 22 dari 12 kali bertanding.

Tidak ada komentar: