Google Link

New Post










Rabu, 22 Mei 2013

Manchester City secara resmi telah meluncurkan jersey kandang baru untuk musim 2013/14.



Manchester City secara resmi telah meluncurkan jersey kandang baru untuk musim 2013/14.

Jersey berbahan poliester daur ulang tersebut hanya berbobot 150 gram, yang menjadikannya sebagai jersey Nike paling ringan yang pernah diproduksi.
City Jersey Teringan dalam Sejarah

City meluncurkan seragam barunya di New York, Amerika Serikat, yang saat ini sedang melakukan tur pasca-musim 2012/13.
Warna biru dalam jersey baru City ini jauh lebih cerah daripada jersey musim lalu, yang diproduksi pabrikan asal Inggris, Umbro. Produk pertama Nike untuk City tersebut juga mengubah kerah musim lalu menjadi melingkar biasa dengan warna dominan putih dan garis melingkar biru gelap yang lebih kecil pada bagian atas. Di leher dalam bagian belakang tertulis kalimat "Pride in Battle", terjemahan dari moto klub yang berbunyi "Superbia in Proelio". Motif lengan juga mengikuti bentuk leher.

Nike makin membuat jersey kandang City 2013/14 istimewa lantaran membordir logo klub di atas perisai yang warnanya lebih gelap. City akan mengenakan jersey barunya pertama kali saat bertanding melawan Chelsea di Stadion Busch, St Louis, Kamis, 23 Mei 2013, dan di Yankee Stadium, New York, dua hari kemudian.


City telah mengumumkan mengganti sponsor jersey dari Umbro ke Nike. City menyepakati tawaran Nike yang mencapai 12 juta pound sterling (Rp 177,5 miliar) per tahun selama enam tahun. Perjanjian baru tersebut menandai keinginan City untuk menggenjot pendapatan klub jelang penerapan Financial Fair Play bagi klub-klub Eropa. Selama enam tahun, City akan menerima pendapatan 72 juta pound sterling (Rp 1,065 triliun) dari Nike.
Ditail Jersey City 2013/2014 :








Manchester City FC - Official



Tidak ada komentar: