Google Link

New Post










Senin, 13 Mei 2013

PERSIPURA BUNGKAM AREMA DI STADION KANJURUHAN 2-1


Persipura berhasil permalukan sekaligus hentikan rekor kandang Arema
dalam lanjutan ISL 2013 putaran ke 2



Hari ini sebuah ceritera tentang kisah pohon Apel Malang
yang tercabut sampai keakar-akarnya.
mau tahu ceriteranya ?
Tanya pada rumput yang bergoyang
dengan hasil hari ini, segala sesuatu yang baik akan berbuah dengan baik....Buat  KK Beto Silahkan ambil apelnya kembali kami bawah pulang 3 poin nya, dan untuk Style Kayamba dengan Koprol Sombongnya nya...Tuhan menjawabnya dengan 2 gol kemenangan untuk kami....


Glory Glory .....Persipura Jayapura
kembali berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan setelah mampu mempermalukan tuan rumah Arema Cronous dengan skor 1-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (12/5/2013), dalam laga lanjutan putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2013.
  Bermain di hadapan ribuan pendukung tuan rumah supporter Aremania, tim Mutiara Hitam tidak serta merta gentar menghadapi tuan rumah Arema yang berhasrat ingin sebagai tim pertama yang mampu mengalahkan tim Persipura di ajang Liga Super Indonesia 2013.
  Sejak menit awal, kedua tim Arema dan Persipura sama-sama memperagakan permainan terbaiknya, barisan depan Arema sangat bernafsu untuk mengalahkan tim tamunya kali ini yang bermain di kandang mereka tepatnya di Stadion Kanjuruhan Malang,Pertandingan yang ditonton lebih dari kurang lebih 40.000 penonton,

Pasukan Mutiara hitam rupanya berhasil membungkam pendukung Arema dengan gol pembuka Zahrahan Krangar yang berhasil diciptakan dimenit ke–25, berawal dari kerja sama yang apik antara Zahrahan dan Ian Louis Kabes, Zah Rahan berhasil menerima umpan sodoran dari ian dan berhasil lepas dari dua kawalan pemain belakang Arema, pemain bernomor punggung 10 ini berhasil melesakkan tendangan datar ke pojok kanan gawang sekaligus memperdayai penjaga gawang Achmad Kurniawan.
ada menit ke-70, setelah Boaz Solossa berhasil menambah pundi-pundi golnya menjadi 16 gol sekaligus menambah keunngulan Persipura menjadi 0-2, memanfaatkan kesalahan Achmad Kurniawan yang salah mengantisipasi bola umpan lambung yang diberikan oleh Ian Kabes.
Tim tuan rumah baru mampu memperkecil skor kekalahan mereka di menit ke- 77 dimana tandukan Thierry Ghattusi menyambut bola sepak pojok tidak berhasil diantispasi oleh Yoo Jae Hoon.


PUJI TUHAN.
PERSIPURA BUKAN HANYA PETIK APEL
TAPI CABUT POHON APEL KE PAPUA.
PERSIPURA MENANG
AREMA 1 : 2 PERSIPURA


Tidak ada komentar: