Google Link

New Post










Sabtu, 15 Juni 2013

TIDAK ADA YANG SPESIAL DENGAN AREMA INDONESIA


DATA & FAKTA:
Menempati urutan ke dua ISL 2013  dengan poin 49
-hasil dari 24 pertandingan 13 home,11 away arema indonesia  menang 11 kali home 4 away.
-Seri 4 kali: home 1-away 3
-kalah 5 kali- home 1-away 4
-Gol masuk 47,-home 37-away 10
-Gol Kemasukan 19  home 10-away 9
-Jumlah Kartu kuning 42
-Jumlah Kartu merah 2
-Kekalahan Yang di alami :
-20 april 2013 dari Persib BDG(1-0)
-2 may 2013 dari Persipura (2-1)
 -(21/1).0-1 dari tuan rumah Barito Putera, 
- (27/1)Persiba, Balikpapan  sukses membungkam Arema Indonesia dengan skor 1-0.
They say & Fakta Tentang Arema Indonesia
1-Arsitek Arema Indonesia, Rahmad Darmawan mengakui kalau pemainnya banyak melakukan kesalahan sehingga Arema harus puas dengan hasil imbang. Arema ditahan tamunya Gresik United dengan skor 1-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (14/6).

2-Kubu Mitra Kukar tampaknya masih kecewa dengan kekalahan 5-3 dari tuan rumah Arema Indonesia, kemarin. Kekecewaan itu dikarenakan kubu tuan rumah diuntungkan dengan gol kontroversial.

3-Arema Malang tahun 2009/2010
(Masuk dalam 10 Tim Kontroversial dan Tak Disukai di Indonesia)by Bonek News .
Setelah menanti sekitar dua dekade, Arema Malang akhirnya menjadi juara kompetisi nasional kembali. Kegembiraan para Aremania diwujudkan dalam konvoi kendaraan bermotor yang diwarnai aksi anarkis terhadap kendaraan bernomor polisi L (dari Surabaya). Bahkan, mobil yang ditumpang Gubernur Jawa Timur Soekarwo sempat jadi korban pelemparan.

4-Ketua Harian Persipura, La Siya, mengeluhkan tindakan pendukung Arema yang melakukan intimidasi dan mengejek secara rasial terhadap Boaz Solossa dan kawan-kawan. Manajemen Persipura berencana untuk membawa kasus ini ke Komisi Disiplin PSSI.

5-Rahmad Darmawan menilai anak asuhnya sering terlambat start pada beberapa laga sebelumnya. Terutama pada pertandingan away, tim Singo Edan selalu kecolongan lebih dulu.
“Di menit awal anak-anak harus agresif, bukan berarti hanya menyerang lawan, tapi dalam posisi bertahan mereka harus sigap.  Jangan mau didikte permainan lawan,” tegas Rahmad Darmawan, usai memimpin latihan pagi tadi di Stadion Kanjuruhan.

6.Mutiara Hitam Nodai Kesucian Kanjuruhan
Tim Persipura Jayapura  mampu memecundangi tuan rumah Arema Indonesia dengan skor 1-2 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (12/5).

7.Djadjang Bersyukur, RD Kecewa
Kemenangan Persib 1-0 atas Arema Indonesia, Sabtu (20/4) dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 disambut gembira oleh sang Arsitek Persib, Djadjang Nurjaman. Begitu wasit Handri Kristanto meniup peluit panjang laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat ini Djadang langsung bersyukur. Kemenangan 1-0 ini membuat target pribadinya untuk menyapu bersih laga kandang setelah ditahan imbang Persipura tercapai.
Sementara itu pembesut Arema Indonesia, Rahmad Darmawan mengatakan permainan yang menarik antar kedua tim ini. "Kita banyak dapat peluang tapi ya itulah permainan. Secara umum saya puas tapi saya harus katakan saya kecewa untuk hasil akhir, selamat untuk Persib," kata RD panggilan akrap Rahmad Darmawan.
 
8.Singo Edan Lepas Dari Kutukan
Arema Indonesia akhirnya berhasil menghentikan kutukan saat menjalani laga tandang. Rekor buruk Singo Edan terhenti setelah mengalahkan tuan rumah Persija 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (16/2).
Terakhir kali Arema Indonesia mencatat kemenangan saat away adalah pada kompetisi ISL 2010/2011, ketika mengalahkan Persijap 3-2, 8 Juni 2011. Artinya, Arema tidak pernah menang dalam 20 laga away di ISL, sejak musim lalu. Hasil ini juga membuat predikat jago kandang sudah mulai bisa dihilangkan dari skuad asuhan pelatih Rahmad Darmawan ini.

9.Beruang Madu Terkam Singo Edan
Persiba Balikpapan akhirnya berhasil memutus rantai hasil buruk di laga kandang di Indonesia Super League 2012/2013. Di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Persiba, Balikpapan, Minggu (27/1), skuad Beruang Madu sukses membungkam Arema Indonesia dengan skor 1-0.
Satu gol kemenangan Persiba Balikpapan dicetak oleh debutan asal Lebanon, Mustafa El Kassa pada menit ke-81. Gol semata wayang tersebut sudah cukup untuk memberikan tiga poin bagi Persiba di laga keempatnya musim ini.
Kendati unggul secara materi pemain, Arema Indonesia gagal mendominasi permainan. Alberto Goncalves dkk lebih banyak mengandalkan umpan panjang dan aksi individu pemainnya. Tak juga berhasil, satu persatu pemain mahal mereka, seperti Gonzales dan Alberto ditarik keluar oleh pelatih Rahmad Darmawan.

Tidak ada komentar: