Google Link

New Post










Minggu, 01 Desember 2013

FOTO-FOTO PERSIPURA JUARA ISL 2013

FOTO-FOTO PERSIPURA JUARA ISL 2013
SUMBER:http://ligaindonesia.co.id/index.php/klub/PERSIPURA-58/berita
Juara Indonesia Super League (ISL) 2012/2013, Persipura Jayapura, siap meraih kemenangan dalam laga Perang Bintang 2013 melawan tim All Star ISL 2013 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (21/9) sore. Meski masih menunggu kembalinya pelatih kepala Jacksen F Tiago, Mutiara Hitam, julukan Persipura, tetap tak mau melewatkan begitu saja laga menarik ini.
Hal ini dikatakan oleh Asisten Pelatih Persipura, Chris Leo Yarangga. "Persipura sudah siap melawan tim All Stars ISL, kami juga akan tampilkan seluruh pemain terbaik Persipura seperti Boaz, Zah Rahan, Dutra dll. Kita ingin menghibur masyarakat Papua, jadi kita akan main serius," ujar Yarangga saat jumpa wartawan di Stadion Mandala Jayapura.
Selain demi menghibur masyarakat Papua, laga ini juga disebut-sebut laga perpisahan play maker Persipura, Zah Rahan. "Ya ini akan menjadi laga perpisahan Zah Rahan. Tentunya kami sangat kehilangan sosoknya. Selain itu, di latihan terakhir pagi tadi kami pastikan semua pemain dalam kondisi fit dan siap tempur," tambah Yarangga.
Boaz Salossa dkk total mengemas 82 poin dari 34 laga di ISL 2012/2013. Ini adalah gelar ketiga Persipura di ISL karena sebelumnya menjadi juara pada musim 2008-2009 dan 2010-2011 Sementara itu Perang Bintang adalah ajang seremoni untuk menghormati Juara ISL yang digelar PT Liga Indonesia selaku operator ISL. Penyerahan hadiah dan trophy juara ISL juga akan diberikan sebelum laga tersebut.




Tidak ada komentar: