Google Link

New Post










Selasa, 25 Februari 2014

Evan Foto Koleksi Bandung 2014

 Lokasi Sekeloa, Coblong, Bandung
Sekeloa adalah salah satu kelurahan di Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.




 Gedung Merdeka Bandung

Gedung Merdeka di jalan Asia-Afrika, BandungIndonesia, adalah gedung bersejarah yang pernah digunakan sebagai tempat Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Afrika tahun 1955. Kini gedung ini digunakan sebagai museum yang memamerkan berbagai benda koleksi dan foto Konferensi Asia-Afrika yang merupakan cikal bakal Gerakan Non-Blok pertama yang pernah digelar disini tahun 1955.



 Kembang kertas atau populer juga dengan nama bugenvil
Kembang kertas atau populer juga dengan nama bugenvil (pengucapan bahasa Inggris: [ˌbuːɡɨnˈvɪliə]cf. bougainville; nama ilmiah: Bougainvillea, terutama B. glabra) merupakan tanaman hias populer. Bentuknya adalah pohon kecil yang sukar tumbuh tegak. Keindahannya berasal dari seludang bunganya yang berwarna cerah dan menarik perhatian karena tumbuh dengan rimbunnya. Seludang bunga ini kerap dianggap sebagai bagian bunga, walaupun bunganya yang benar adalah bunga kecil yang terlindung oleh seludang.
Tanaman bunga kertas atau bougainvillea ini mempunyai bagian tanaman yang berwarna-warni. Oleh karena itu, tanaman bougainvillea menjadi tanaman hias yang sangat populer karena kecantikkan warnanya dan cara merawatnya yang mudah.


Bunga Euphorbia
Euphorbia adalah tanaman berbunga yang memiliki batang berduri. Bunganya beraneka macam. Ada hijau, hijau muda, kuning, nerah, putih dan ada juga yang pink. Perawatan euphorbia termasuk mudah. Asal diletakkan dibawah matahari dan rajin menyiramnya, tanaman berduri ini rajin berbunga. Daunnya lazimnya berwarna hijau, meski ada pula yang kemerahan. Ukuran panjang daun sekitar 3 – 8 cm. Bentuknya macam-macam, antara lain simetris berujung lancip, lurus berujung lancip, oval berujung lancip dan sebagainya.


Lampu Menerangi Di dalam Kegelapan
Lampu adalah sebuah peranti yang memproduksi cahaya. Kata "lampu" dapat juga berarti bola lampu.

Tidak ada komentar: