Google Link

New Post










Minggu, 09 Februari 2014

Lagu Rohani Papua Gelvans voice-Gembala Baik




Download Gratis Gembala Baik - Gelvans voice.mp3
Jangan Lupa Beli CD Aslinya
http://www.youtube.com/user/GVTstudio/videos

Lirik
Gembala Baik bersuling nan merdu
membimbing aku pada air yang tenang
dan memberingkan aku berteduh
di padang rumput hijau berkenan

Oh Gembala ku itu Tuahnku
membuat aku Tent'ram hening
mengalir dalam sungai kasihku
kuasa damai cerlang bening

Kepada domba haus dan lesu
gembala baik memb'ri air segar
ke dalam hari haus dan sendu
dib'rinya air hidup yang benar

Oh Gembala ku itu Tuahnku
membuat aku Tent'ram hening
mengalir dalam sungai kasihku
kuasa damai cerlang bening

Di jalan maut kelam sekalipun
ku tidak takut pada seteru
sebab gembala adalah teman
dan juru's slamat bagi diriku

Oh Gembala ku itu Tuahnku
membuat aku Tent'ram hening
mengalir dalam sungai kasihku
kuasa damai cerlang bening

Tidak ada komentar: