Google Link

New Post










Kamis, 13 Februari 2014

Lagu Baru Mariah Carey 2014 Shower Trey Songz With Love (And Glitter) In 'You're Mine'

Lagu Baru Mariah Carey Shower Trey Songz With Love (And Glitter) In 'You're Mine"
Nonton Videonya Disini
Mariah Carey apa yang dia inginkan, dan dalam video musik barunya untuk "Kau Tambang (Eternal)," dia membiarkan penggemar melihat fantasi seksi dengan Trey Songz.
Mariah datang langsung ke TV untuk debut videonya romantis baru pada Rabu (12 Februari), hanya beberapa hari sebelum Hari Valentine dan beberapa bulan sebelum album barunya The Art of Melepaskan diharapkan untuk memukul toko-toko pada tanggal 6 Mei.

Klip dibuka dengan Carey bertengger di tempat tidur batu, duduk topless di kaki air terjun di hutan hujan di Puerto Rico. "Saya tidak bisa hidup tanpa cinta," dia bernyanyi seperti putri duyung bernyanyi untuk cinta yang hilang, tertutup glitter emas, sambil memegang dirinya untuk kenyamanan (dan tidak mengekspos dirinya terlalu banyak).

Obyek kasih sayang nya tidak lain adalah Songz, yang berdiri pada pemotretan dengan link rantai Kuba menggantung lehernya ke dadanya yang telanjang. Sepanjang durasi video kedua tidak pernah bertemu, tapi Trey (yang akan muncul di remix lagu) jelas dipengaruhi oleh kerinduan Mariah. Dia ternyata pada pesonanya biasa untuk kamera selama pemotretan, malu-malu berpose dan berkedip senyum kekanak-kanakan. Ketika Songz sendirian di tempat tidurnya pada malam hari, ia melemparkan dan ternyata tidak nyaman sebagai Mariah menyanyikan lagunya, yang diproduksi oleh pembuat hit veteran Rodney Jerkins.

Carey pergi sendiri untuk mencurahkan hatinya, mengenang lebih baik kali sebelum datang ke kesimpulan bahwa pasangan itu akan berlangsung selamanya, bahkan jika mereka tidak secara fisik bersama-sama. "Saya tidak bisa memberikan Anda up tambang Anda," dia sabuk sebelum Trey menarik kembali lembaran putih di tempat tidurnya untuk mengungkapkan glitter emas yang sama yang dibumbui seluruh tubuh Mariah.

Dikutip Dari:http://www.mtv.com/news/articles/1722230/mariah-carey-youre-mine-eternal-trey-songz-video.jhtml

Tidak ada komentar: