Google Link

New Post










Jumat, 07 Maret 2014

Lagu Piala Dunia 2014 THE WORLD IS OURS "Dunia Kita" versi Indonesia


Sesuai dengan semangat untuk selalu berbagi kebahagiaan, COCA-COLA juga turut serta menyebarkan semangat piala dunia melalui lagu The World is Ours, yang dirilis sebagai anthem dari COCA-COLA untuk FIFA World Cup 2014.

Seorang penyanyi Amerika berdarah Brazil, David Correy, bersama dengan grup perkusi Brazil, Monobloco, yang kental dengan sentuhan musik khas Brazil, terpilih untuk membawakannya dan menyebarkan energi dan semangat sepakbola bersama jutaan penggemar sepak bola di seluruh dunia.
The World is Ours diadaptasi oleh sejumlah negara di dunia, dengan aransemen yang berbeda, dikolaborasikan dengan instrumen tradisional dan/atau penyanyi dari masing-masing negara sebagai identitas negara tersebut dalam mendukung dan merasakan
semangat Piala Dunia 2014 di Brazil. Termasuk Indonesia.
Millane Fernandez dipercaya sebagai talenta yang tepat untuk mengadaptasikan lagu versi Indonesia dan mewakili semangat FIFA World Cup 2014 dengan sentuhan vokal dan instrumen tradisional Indonesia.
Setelah membawa trofi Piala Dunia ke Indonesia, COCA-COLA ingin melanjutkan rangkaian keseruan FIFA World Cup 2014 untukmu dengan mendatangkan sang pelantun anthem The World is Ours dalam sebuah panggung, dan….. berduet dengan Millane! Ya! David juga
ingin mendengar secara langsung semangat FIFA World Cup 2014 melalui aransemen lagu The World Is Ours versi Indonesia!
Ayo dukung anthem dari COCA-COLA untuk FIFA World Cup 2014 versi bangsa kita sendiri dengan lihat videonya, dengar, dan download lagunya, serta sebarkan semangatnya!

Coca-Cola Indonesia secara resmi mempersembahkan lagu FIFA World Cup 2014, yang dibawakan oleh David Correy & Monobloco bersama Millane Fernandez bertajuk "The World is Ours" (Dunia Kita).
Mereka akan tampil eksklusif untuk masyarakat Indonesia di Google Hangout. Alat musik angklung turut memberi warna khas Indonesia dalam lagu spesial Piala Dunia 2014 ini. Sebarkan lagu ini dan nyalakan semangat serta kemeriahan Piala Dunia FIFA 2014 Brazil.

Ikuti update lengkap tentang "The World Is Ours" dan download lagunya di:
Website: http://CokeURL.com/5d6s6
Facebook: http://facebook.com/cocacola
Twitter: http://twitter.com/CocaCola_ID
Coca-Cola BBM Channel PIN: C001241E0

Download Mp3nya Di situs resmi ini Gratis
Sumber :https://piala.coca-cola.co.id/juara-anthem/the-world-is-ours

Tidak ada komentar: